Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Aceh Tamiang Gelar Bantuan Sosial

23

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Aceh Tamiang gelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dibeberapa Kampung. Selasa (02/08/2022).

Ada pun kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos) yang diberikan kepada 5 kepala keluarga yang terletak di beberapa Kampung yaitu di Kampung bundar, Kampung Banjir serta kampung Kota Lintang.

Kegiatan Bantuan Sosial hari jadi Polwan yang ke 74 mengambil tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Pakor Polwan Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag mengatakan dilaksanakannya kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Aceh Tamiang kepada warga dalam menyambut hari jadinya Polwan.

” Dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Aceh Tamiang Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu.” Kata Pakor Polwan Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag.

” Alhamdulillah dari beberapa titik kampung yang kami sambangi, akhirnya paket sembako bisa kami bagikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” harap Pakor Polwan Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag. (ABS)