Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Sampaikan Pesan Kamtibmas

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh Santoso melakukan sambang kepada warga binaan untuk menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang berlangsung di Dusun 2 Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (12/10/2024) pukul 10.45 WIB.

Sebagai bentuk sinergitas pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga Desa Pispis agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing – masing menjelang Pilkada 2024.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga, apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan boleh juga menghubungi Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti.

“Kami imbau agar warga tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian apapun bentuknya dan kejahatan lainnya dan nanti pada saat hari pemungutan suara agar datang ke TPS untuk menyalurkan pilihannya,” pesan Aiptu Iwan. (ar)

Artikulli paraprakKapolres Tebing Tinggi dan Pj. Walikota Pantau Banjir dan Pimpin Pencarian Korban Hanyut
Artikulli tjetërAkhir Pekan, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Balap Liar