Sambangi Mahasiswa KKN, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ingatkan Jangan Percaya Berita Hoax

74

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Aipda Deny Arifianto melaksanakan sambang ke Desa Kutabaru Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (24/8/2024).

Saat melaksanakan sambang, bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa orang mahasiswa/i KKN yang sedang berada di Kantor Desa Kutabaru. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada mahasiswa/i tersebut untuk tidak cepat percaya terhadap berita hoax yang beredar luas dimedia sosial sebelumnya mengetahui sumber informasi tersebut, dikarenakan dapat memecah belah rasa persatuan.

“Jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan perjudian maupun kejahatan lainnya, serta harus bisa menjadi contoh ditengah tengah masyarakat”, ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu juga harus tertib dalam berlalulintas saat berkendara dan menggunakan helm berstandart SNI. Dan bila mengalami maupun mengetahui suatu kejahatan agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke perangkat desa. (ar)

Artikulli paraprakAzmi Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Kepada Warga Desa Lipat Kajang
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada