Sambang ke Loket ALS, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Para Penumpang

108

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan melakukan sambang sembari memberikan imbauan kepada para penumpang bus antar kota di Loket ALS di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sabtu (25/05/2024).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan, diantaranya, KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Staf Sat Binmas Aipda J. B. Gultom dan Brigadir M Fadhil. Kegiatan ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan saling bekerjasama untuk menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas melakukan sambang dan silahturahmi dengan penumpang Bus ALS.
Selanjutnya kepada penumpang diimbau untuk selalu memperhatikan barang bawaan jangan sampai ketinggalan maupun tertukar serta mengawasi putra putrinya jangan sampai lepas dari pantauan.

“Apabila terjadi tindak pidana segera hubungi Call Center Polres Tebingtinggi 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi nomor 081260664044,” tandas Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Jalinsum
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Tangani Kecelakaan Kereta Api Menabrak Seorang Pria