Sambang di Pos Satkamling, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Arahan

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai upaya menjaga stabilitas kamtibmas, personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi menyambangi Pos Sat Kamling Merah Putih dan memberikan arahan kepada warga yang bertugas jaga di Pos Sat Kamling Merah Putih Lingkungan 02 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/2/2024).

Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan Kanit Binkamsa Polres Tebing Tinggi Ipda Hayati Siahaan dan Staf Sat Binmas Aipda J Gultom dengan mengajak warga melakukan tindakan bila terjadi gangguan kamtibmas dengan memukul lonceng/kentongan agar warga waspada dengan apa yang terjadi agar tidak menjadi korban dari gangguan.

Selanjutnya Ipda Hayati menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga agar bergantian dalam piket di Pos Satkamling selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap terjaganya situasi yang kondusif.

“Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana serta membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi nomor 081260664044,” tandasnya. (ar)