Sahirin, Warga Miskin Asal Kampung Suka Damai yang Butuh Perhatian Dari Pemerintah Daerah

105

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Sahirin adalah salah seorang warga Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, berstatus duda miskin yang tinggal seorang diri di rumahnya dan kondisi perekonomiannya sangat memprihatikan, Selasa (8/3/2022).

Selain duda bapak Sahirin ini mempunyai penyakit mata tahun jauh yang telah lama dideritanya selain itu juga kondisi rumah beliau sangat memprihatikan.

Mijah, tetangga Sahirin mengatakan, pak Sahirin ini telah lama hidup sendiri selain itu juga untuk makan sehari – hari diantarkan oleh anaknya yang tak jauh dari rumah anaknya.

Pekerjaan sehari – hari beliau tidak ada yang menetap, hanya yang saya ketahui pak Sahirin ini sebagai tukang pijat itupun kadang ada kadang tidak ada pasien yang dipijat. Yang lebih kasihan sekali rumahnya yang sudah lama reot, kondisi terasnya rumahnya hampir rubuh ucapya.

Saya berharap kepada kepada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) agar memperhatikannya dan memberi bantuan rehab rumah kepada pak Sahirin tersebut karena selama ini yang saya ketahui beliau belum pernah mendapatkan bantuan rehab rumah dari pemerintah daerah Aceh Singkil harapnya. (R84)