Safety Riding Education, RIDING EXPERINCE CB 150 X Honda Bersama Awak Media

45
Foto : Tampak para awak berbagai media mendengarkan arahan panitia dalam kegunaan Honda CB 150 X terbaru dari PT Capella Dinamik Nusantara Kepri - Batam dalam gelar Safety Riding Education RIDING EXPERINCE CB 150 X Di Arena Circuit Temenggung.(foto : Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | PT.Capella Dinamik Nusantara menggelar dan memperkenalkan motor Honda keluaran baru CB 150 X terkini.

Acara Safety Riding Education CB 150 X bersama awak Media se Kota Batam digelar di sirkuit Temenggung, Sabtu (15/01/2022) sore.

Dalam kegiatan Safety Riding Education CB 150 X sebelum acara domulai terlebih dahulu panitia memberikan kata sambutan oleh Risky staf Capella Honda tentang kegunaan honda CB 150 X yang kini telah dipasarkan bagi konsumen yang berninat kegunaannya, dan cara keguaan kenderaan saat ingin dijalankan untuk melajur ke jalur hitam.” Papar Risky.

Usai memberi arahan Kemudian dilanjut disusul sambutan oleh Toni Anggara selaku costumer Care And Public Relation Manager mengwakili pimpinan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri – Batam.

Setelah memberikan arahan panitia Sefety Riding dari karyawan Honda menunjukkan kebolehannya serta ketangkasan kegunaan motor CB 150 X diarena pacu dengan menggunakan rintangan di landasan Circuit Temenggung membuat para awak Media terpukau menyaksikan kebolehan diatas motor Honda CB 150 X.

Setelah itu panitia dari Honda agar pihak Media yang hadir dapat mencoba kenderaan honda terbaru CB 150 dengan menggunkan jaket pengaman, helem serta sarung tangan yang disediakan pihak panitia dari Honda.

Dalam uji coba motor Honda CB 150 X dilandasan pacu Circuit Temenggung awak Media saling bergantian dan berapa peserta dari awak Media sempat terjadi insiden kecil terjatuh dari motor saat melakukan ketangkasan rintangan namun akhirnya berjalan dengan mulus kembali sampai tujuan. (Wati Siagian)