Safari Ramadhan, Pemko Medan Serahkan Bantuan Untuk Masjid Nurul Islamiyah di Medan Johor

31

MEDAN ketikberita.com | Pemko Medan menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Islamiyah di Jalan Karya Tani Gg Makmur, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kamis (15/4). Bantuan yang diberikan dalam Safari Ramadhan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk kemakmuran masjid.

Penyerahan Bantuan senilai Rp 50 juta untuk Masjid Nurul Islamiyah ini diberikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM kepada Ketua BKM, Gahman Sitorus. Selain bantuan uang Tunai, Pemko Medan juga memberi santunan kepada 50 anak yatim piatu dan Paket sembako untuk BKM Masjid Nurul Islamiyah.

Dalam Safari Ramadhan ini juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustad Abidin Ahya.

Dikatakan Wali Kota Medan dalam sambutan yang dibacakan Sekda, Pemko Medan saat ini berkomitmen untuk memakmurkan masjid dengan mewujudkan masjid yang mandiri.

Artinya ke depan masjid akan memiliki banyak fungsi dan tidak hanya sebagai pusat ibadah melainkan bisa menjadi pusat peradaban Islam dan menjadi sentral pengembangan ekonomi umat serta pusat pendidikan. (er)