Sachrudin-Maryono Usung Politik Santun dalam Kampanye Pilkada Kota Tangerang 2024

18

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Tim pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin-Maryono menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Kampanye yang dilaksanakan di Ballroom, Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Jumat (27/9/2024).

Peserta sosialisasi adalah semua partai koalisi dan tim pemenangan pasangan itu, dengan menghadirkan narasumber dari pihak KPU Kota Tangerang dan Bawaslu Kota Tangerang.

Sachrudin, Calon Walikota Tangerang yang juga hadir bersama pasangannya Calon Wakil Walikota Tangerang Maryono di kegiatan itu, mengungkapkan pihaknya ingin melaksanakan kampanye santun yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Oleh karenanya kami pada hari ini melakukan sosialisasi terkait penyelenggaraan kampanye yang mana narasumbernya dari KPU dan Bawaslu sebagai pihak penyelenggara untuk menyampaikan apa yang dilarang dan apa yang diperbolehkan, sehingga pelaksanaan kampanye betul-betul dapat terlaksana dengan tidak menyalahkan aturan termasuk black campaign dan cara-cara yang menjelek-jelekkan paslon lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sachrudin menjelaskan sosialisasi ini dilaksanakan pasca deklarasi kampanye damai, karena yang paling penting sekarang adalah bagaimana penerapannya. “Sementara peserta kampanye itu seluruh masyarakat Kota Tangerang, mungkin ada pengecualian utk para ASN, TNI, Polri yang memang mereka juga harus tau tentang aturan-aturan yang berlaku ini,” lanjutnya.

Politik santun yang dimaksud, imbuh Sachrudin, adalah pelaksanaan kampanye berjalan dengan baik dan kampanye nya bisa menggembirakan masyarakat, bisa menarik perhatian masyarakat dengan tidak menyalahi aturan.

“Politik santun itu politik yang bisa kita laksanakan dengan menyenangkan masyarakat, menarik perhatian dengan menyampaikan isu-isu yang baik, tata cara peraturan perundang-undangan tentang pilkada, dan lainnya,” pungkasnya. (mir)

Artikulli paraprakDalam Rangka Jumat Bersih SWI Aceh Singkil lakukan Gotong Royong Di Kantor Sekretariat yang Baru
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwarcab Pramuka