Sachrudin Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PAN Kota Tangerang Dwiki: Langsung Saya Rekomendasikan Tangerang 1 ke Kantor Pusat

42

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Mantan Wakil Walikota Tangerang 2 periode, H Sachrudin mantap mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang ke Sekretariat DPD PAN Kota Tangerang, Jumat (31/5/2024).

Datang bersama rombongannya dari DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin bersiap menjalin koalisi dengan sejumlah partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

”Di hari Jumat yang penuh berkah ini kita bersilaturahim dalam acara penyerahan formulir saya maju menjadi Walikota Tangerang ke depan. Dalam momen ini pun saya membawa semua tim sukses terbaik kami. Dimana ini menjadi bukti keseriusan kami dan sebelumnya pun kita pernah berkomitmen bersama PAN sebagai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang kita harap sampai saat ini tidak pecah,” ungkap Sachrudin saat diwawancarai awak media di lokasi.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Tangerang, M Dwiki Ramadhan mengatakan PAN bersama Partai Golkar siap bekerjasama dan sama sama bekerja untuk mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2024.

Dwiki menuturkan kalau dia sendiri yang akan langsung merekomendasikan mantan Wakil Walikota Tangerang dua periode tersebut ke Kantor Pusat PAN secepatnya untuk menjadi Tangerang 1 di Pilkada tahun 2024 ini.

”Insyaallah besok, setelah ini saya antarkan langsung ke DPW. Lalu kemudian akan kita laporkan ke DPP PAN dan setelah itu akan ada visi misi. Kemudian gak pake lama, rekomendasi akan dikeluarkan langsung untuk Sachrudin. Langsung jadi aja udah, kalau tim Fit Proper Test kami akan menunggu DPW,” ungkapnya.

Dwiki mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti instruksi dari Dewan Perwakilan Pusat. Bagi calon kepala daerah di Koalisi Indonesia Maju tak perlu lama dan dipikirkan dan langsung direkomendasikan.

FADLIN KEMBALIKAN FORMULIR

Di hari yang sama, anak dari mantan Gubernur Banten H Wahidin Halim, M Fadlin Akbar juga mengembalikan formulir pendaftaran walikota ke DPD PAN Kota Tangerang.

”Kehadiran saya kesini bersilaturahim dan mengembalikan formulir calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang kepada sahabat saya dan sekaligus saudara saya yaitu ketua DPD PAN Kota Tangerang yaitu pak Dwiki. Semoga dalam momen hangat ini bisa menghasilkan hasil yang baik untuk kota kita tercinta ini,” ujarnya.

Fadhlin menuturkan secara gamblang kalau dirinya mendaftarkan diri sebagai calon walikota di semua partai yang membuka penjaringan dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini. (mir)

Artikulli paraprakWali Kota Hadiri Acara Lepas Liar TUKIK (Bayi Penyu) Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Artikulli tjetërErlangga Yudha Nugraha pun Kembalikan Formulir Calon Walikota Tangerang ke PSI