Saat Pimpin Apel Gabungan, Bupati Pinta ASN Agar Jadi Garda Terdepan Dalam Sosialisasikan Vaksin Covid-19

117

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Bupati Asahan mengintruksikan kepada seluruh ASN di Pemkab Asahan agar menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan Vaksin Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat menjadi pembina apel gabungan seluruh Operasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (1/2/2021).

Bupati Asahan menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

“Seluruh ASN harus jadi garda terdepan dalam sosialisasikan vaksin Covid-19 yang akan segera digelar di Kabupaten Asahan pada bulan Februari ini,” kata Bupati.

Disamping itu, Surya juga menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap disiplin dalam bekerja.

“ASN juga harus disiplin dalam bekerja. Berikan contoh terbaik untuk masyarakat,” pintanya kepada ASN.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini juga berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam bekerja guna pencegahan Covid-19 dan melayani masyarakat dengan baik. “Beri pelayanan terbaik untuk masyarakat, tetap perhatikan protokol Kesehatan agar pencegahan Covid-19 berjalan dengan baik,” tutupnya.

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, OPD dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Tim)