Rumah Sakit Awal Bross Bagan Sinembah Bebaskan Iuran BPJS Selama Enam Bulan

249

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Acara gebyar ulang tahun yang ke 25 tahun Awal Bross berlangsung meriah, Acara di gelar di halaman Mall Suzuya Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan hilir, Riau, Pada Minggu, (20/08/2023).

Tampak hadiri pada acara tersebut Komisaris Ibu Amnah Awaloeddin, Direktur dr. M. Eriex Fornando Suka, MARS, Manajer Marketing: dr Hety Yunita Claudia, Manajer Pelayanan: dr Ahmed Mawardi, MKM, Manejer Umum & Keuangan : Anshory Putra, SE, M.Ak dan Manejer Keperawatan : Ns. R.R Woro Sulistyowati, S.Kep.

Hadir juga Sekretaris Daerah, Rohil, Kadis Kesehatan, Rohil, Camat, Bagan Sinembah,
Penghulu, Bagan Batu, Lurah, Bagan Batu Kota.

Direktur RS, Awal Bross, Bagan Batu, Dr, Erix, Saat di konfirmasi awak media ketikberita.com Mengatakan, Dalam rangka gebyar ulang tahun ke 25, RS, Awal Bross, Gelar Acara Pembagian CSR, Bebas iuran BPJS selama Enam Bulan, kepada masyarakat Bagan Sinembah.

Disebutkanya, Program pembebasan iuran BPJS Kesehatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam hal akses perawatan kesehatan yang terjangkau bagi warga Bagan Batu. Dengan mengurangi beban finansial terkait iuran BPJS Kesehatan.

Direktur RSAB Bagan Batu, dr M Eriex F Suka, MARS mengatakan Kesehatan adalah hak universal yang harus diakses oleh se’ap individu. RSAB memberikan dukungan kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban finansial dalam akses kesehatan.

Melalui program pembebasan iuran BPJS Kesehatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan manfaat nyata dan mendukung terciptanya masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.

“Ini merupakan komitmen kami dari RSAB Group terhadap kesejahteraan masyarakat. Adanya dukungan ini di Kecamatan Bagan Batu, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendorong akses kesehatan yang lebih baik dan merata di Bagan Batu,” tuturnya.

RSAB Bagan Batu juga akan melangsungkan serangkaian kegiatan kesehatan gratis yang bertujuan untuk lebih mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan ini meliputi cek kesehatan gratis yang mencakup berbagai parameter penting, doorprize menarik yang akan menambah semangat para peserta, penawaran tebus murah untuk layanan medis tertentu yang dapat diakses oleh semua kalangan, sesi senam sehat untuk meningkatkan kesadaran akan pen’ngnya ak’fitas fisik yang teratur, dan hiburan yang menginspirasi untuk seluruh keluarga mereka.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, ditambahkan Eriex, RSAB ingin mengajak seluruh warga Bagan Batu untuk merayakan hidup sehat dan memulai langkah pertama menuju perubahan positif dalam kesejahteraan dan kualitas hidup mereka.

Tentang Rumah Sakit Awal Bros Group

Rumah Sakit Awal Bros Group (RSAB) adalah merupakan jaringan rumah sakit terpercaya dengan berbagai cabang seper Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Batam, Panam, Ujung Batu, Ayani, Botania, dan Bagan Batu. Dengan visi dan misi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik, seap rumah sakit dalam grup ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan dikelola oleh medis yang berkompeten.

Dan rangkaian acara lainnya, Untuk mendukung kemeriahan acara, Seperti Senam Sehat, lomba joget balon, Pembagian Door Prize sebanyak 200 kupon yang menawarkan Berbagai macam hadiah, dengan cara di undi. (Sahsiandi Lubis)