Rumah Ibu Saidah Waega Desa Lae Pinang Di Hancur Dan Jebol Di Hantam Pohon Kelapa

128

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Seorang warga Desa Lae Pinang Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Saidah usia (60), mengalami musibah, karena rumahnya tertimpa pohon kelapa yang tumbang, hingga atap rumah jebol.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Rabusin Gajah adik kandung Saidah mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 22.00 wib Selasa malam (21/06/2022).

Di waktu saat kejadian kakak saya Saidah sedang bertandang di rumah anak yang tidak jauh dari rumahnya hanya 10 meter, lalu pada pukul 22.00 wib dia pulang karena merasa lapar dan seketika itu ia mau pulang ke rumah tiba-tiba terdengar suara keras seperti ada yang terjatuh, terang Rabusin Gajah. Saat dikonfirmasi Kamis, 23/6/2022

Setelah itu, ibu Saidah keluar membuka pintu rumah anaknya, dia lihat rumahnya sudah tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Yang mengakibatkan rumahnya jebol dan hancur. Tuturnya

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya saja mengalami kerugian setelah insiden terjadi pihak Kecamatan Singkohor beserta aparat Desa Lae Pinang dan warga mengunjungi rumah ibu Saidah yang tertimpa pohon kelapa tersebut. Hingga saat ini dari pemda aceh Singkil atau instansi terkait belum ada respon namun. Tutupnya. (R84)