Rudiawan Sitorus : Partai PKS Siap Mendukung Sepenuhnya Program Pemko Medan

71

MEDAN ketikberita.com | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (Partai PKS Red-) Kota Medan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda Red-) ke-1 untuk tahun 2021 untuk menghasilkan beberapa Point yang Jitu untuk menyusun Program-Program kerja nyata yang di Aula Hotel Madani, Minggu (13/6/2021).

Partai Keadilan Sejahtera (Partai PKS Red-) menghasilkan beberapa 6 butir atau Point yang Urgen untuk Program-Program PKS kedepan. Untuk 2 Poin diarahkan ke Pemerintah Kota Medan, untuk 2 Poin diarahkan ke Internal PKS dan 2 Poin terakhir untuk Pengokohan Struktur Pelayanan Masyarakat. Bagaimana para Kader PKS mempunyai Mainside dimana pun mereka berada, bahwa seluruh Kader merupakan Pelayan Masyarakat.

Hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah DPD Partai PKS Kota Medan. Hal tersebut diungkapkan Sekjen DPD PKS Kota Medan yang juga Anggota Dewan Fraksi Partai PKS sekaligus Anggota Komisi 3 DPRD Kota Medan Rudiawan Sitorus S.Fil.I.M.Pem.l (foto) usai acara Rakerda ke-1 di Aula Hotel Madani.

Lanjut Rudiawan Sitorus Adapun beberapa Butir atau Poin jitu tersebut Partai PKS sudah merekomendasikan sebagai berikut : Hasil point ke – 1 Partai Keadilan Sejahtera pada tahun 2024 menargetkan 14 kursi dan mencalonkan Walikota Medan dari Kader Partai PKS. Poin Ke -2 adalah Partai Keadilan Sejahtera merekomendasikan bahwa pada tahun 2021 dan tahun 2022 adalah merupakan tahun Pelayanan Masyarakat dan merupakan tahun Pengkaderan secara Instens di seluruh Masyarakat Kota Medan, untuk penambahan jumlah Kader diKota Medan, dan kita selalu mengajak masyarakat untuk bergabung ke partai PKS. Poin ke-3 Partai Keadilan Sejahtera mendorong Pemimpin kita yaitu Walikota Medan Bobby Nasution untuk mendukung Program-program yang Visioner serta Jitu dan Programnya yang Pro ke Masyarakat dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk menghidupkan kembali Perekonomian masyarakat, yang sekarang masyarakat sudah terpuruk selama 2 tahun akibat diterpa Covid 19.

Dan meningkatkan Insfrastruktur jalan di Kota Medan,dan Walikota Medan Bobby Nasution harus juga menyuburkan kembali UMKM, kemudian menjadikan Kota Medan akan Lebih Bersih, Kota yang aman, Kota yang nyaman.Sehingga Kota Medan akan menjadi lebih Berkarakter dan memiliki Nilai Jual yang sangat tinggi, baik tingkat Nasional maupun tingkat Internasional. Karena Kota Medan merupakan Kota nomor 3 di seluruh Indonesia.

Poin ke-4 Partai Keadilan Sejahtera juga merekomendasikan untuk meningkatkan Ide-ide atau gagasan kepada Program Pemerintah Kota Medan, dan tetap juga melakukan Prinsip Kritikan yang Konstruktif atau Kritikan yang membangun kepada Walikota Medan, ketika Kebijakan Walikota Medan tidak Berpihak kepada Masyarakat dan melanggar Aturan-Aturan yang ada di Kota Medan.

Lanjut Rudiawan untuk Poin ke-5 Partai Keadilan Sejahtera merekomendasikan bahwa setiap para Kader di seluruh 21 Kecamatan agar menjadi Pelopor untuk terus melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati, Advokasi Aspirasi Masyarakat, serta Menjaga Keutuhan NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945.

Kader PKS tanpa lelah untuk mengajak masyarakat masuk menjadi Anggota atau Kader PKS, dan menjadikan Rumah Kader menjadikan Rumah Pelayanan Masyarakat, dengan melakukan Jemput Bola yaitu mendatangi ke masyarakat dengan Silaturahmi, bila perlu kita langsung bertemu kepada masyarakat untuk melakukam “Dirrect Selling” kepada masyarakat. Khususnya kita mendekati para Milenial untuk bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera.

Dan Poin ke-6 atau Poin terakhir Partai Keadilan Sejahtera merekomendasikan bahwa semua Kader Partai PKS melakukan “Pak Otang” atau Peduli Kita Terhadap Tetangga” dengan mengunjungi para Tetangga 40 orang kanan kiri untuk memperbesar Anggota dan memperkuat Suara PKS untuk tahun 2024.

Karena dari tetangga inilah Partai PKS jadi besar. Tidak perlu jauh-jauh untuk mendatangi masyarakat lain,tapi masyarakat tetangga kita dulu yang harus kita ajak untuk bergabung ke Partai PKS. (Said Kamal S.Sos “Dewak”)