RSUD Sultan Sulaiman Kolaborasi Dengan IWO Sergai Bantu Puluhan Janda Miskin

129

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Puluhan janda miskin yang berdomisili pagi di Desa Firdaus ,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai, pagi ini Rabu (18/8/2021) sekira pukul 09.00 Wib mendapatkan bantuan beras berat 5 kg dari RSUD Sultan Sulaiman dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada pewakilan janda kurang mampu perekonomiannya,sebab yang para ibu yang sudah lanjut usia tersebut tidak dapat dikumpulkan secara keseluruhan mengingat pandemi Covid-19. Pelaksanaan kegiatan ini sebut Ketua IWO Sergai Zuhari, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengguna kan masker,jaga jarak dan cuci tangan.

Masih penuturan Zuhari yang diampingi Ustad Riduwan Rangkuti SPd, kegiatan sosial ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah secara terus menerus memberikan rezeki,kesehatan dan dimudahkan segala urusan juga diberikan umur yang berkah.

Selanjutnya, kegiatan berbagai rezeki yang berkolaborasi dengan pihak RSUD Sultan Sulaiman, selain merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 IWO dan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang langsung terdampak Covid-19 ini.

Disampingi itu kata Zuhari, kegiatan ini sekaligus memohon do’a dari seluruh kaum ibu agar Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy dan seluruh tim medis RSUD Sultan Sulaiman senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Ungkap Zuhari.

Mewakili Direktur RSUD Sultan Sulaiman Susmalinda, SKM selaku Kasie Diklat didampingi Dahlia,S.Kep,Ners staf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus IWO Sergai yang telah bekerjasama dalam melaksa nakan kegiatan berbagai rezeki kepada para janda miskin dan terdampak Covid-19.

Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Saya kata Susmalinda, memohon kepada kaum ibu agar berkenan kirannya menyampaikan permohonan do’a agar seluruh tim medis dan juga Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang saat ini mengalami kurang sehat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, Ujarnya. (AfGans)