Rozi : Rapat Pembentukan Panitia dan Panwas Pilkades Oyam Tertib Prokes dan Hikmat

178

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Oyam Kecamatan Gunung Kaler Kab. Tangerang berjalan Tertib Protokol Kesehatan (Prokes) dan Hikmat, Selasa (06/04/2021).

Dalam Sambutannya, Jalaludin Ketua BPD Oyam mengatakan,”Dengan memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Allah SWT, hari ini kami BPD Oyam membentuk dan melantik Panitia Pilkades setelah melakukan seleksi, nanti kita akan lakukan pembacaan pengangkatan sumpah Kepanitiaan dan Panwas, sebanyak 7 orang panitia hasil seleksi, 5 orang Panwas”tuturnya.

Kades Oyam dalam sambutannya juga mengatakan “Bersama kita berdo’a kepada Allah agar Rapat pembentukan Panitia berjalan lancar dan di ridho’i Allah SWT, saya berpesan untuk tertib jalankan protokol Kesehatan, siapapun nanti nya yang terpilih adalah Kades Oyam, mari jalankan demokrasi ini dengan sebaik baik mungkin”ucap Bustonil Arifin.

Bustonil Arifin juga memandu sumpah Jabatan Panwas dan Jalaludin selaku Ketua BPD memandu sumpah Jabatan Panitia Pilkades.

Segenap Unsur elemen masyarakat, Para Ustadz/Guru, Tokoh masyarakat serta Babinsa Oyam, Serda Saefudin juga hadir mengikuti acara Pembentukan Panitia dan Panwas Pilkades Oyam.

Dalam pandangannya, Rozi selaku Kepala Bidang Kajian dan Analisa dari DPD Lembaga Pamantau Kinerja Aparatur Negara mengatakan “Saya perhatikan jalan kegiatan Pembentukan hingga usai pembacaan Sumpah Panitia dan Pengawas berjalan hikmat dan tertib, kesemua yang hadir mentaati protokol kesehatan, tentu menjadi harapan kita bersama, Pesta Demokrasi Pilkades Kabupaten Tangerang 2021 yang akan dilaksanakan serentak nanti nya akan menghadirkan pemimpin pemimpin yang Cerdas, Bijaksana dan membawa maslahat bagi semua masyarakat di Desa nya”ungkapnya.

Berikut Nama Nama Kepanitian Pilkades Oyam dan Panwas

a.Panitia Pilkades Oyam
1. Drs.H.Hules 2. Ust. Samsul 3. Arif Supriawan 4.Ulil Amri 5. M.Sidik 6.Dani 7.Toik

b. Panwas Pilkades Oyam terdiri dari :
1.Suryana 2.Jasmara 3. Ust.Nasrudin 4.Nur Kholis Majid 5.Aenudin

Rapat Pembentukan Panitia dan Panwas hingga sore hari ini berjalan tertib, aman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Misri)