Rozi : Proyek Jembatan JATIPULO Binuang Beranggaran 15 Milyar Rupiah Lebih

125

KAB SERANG (Banten) ketikberita.com | Mewujudkan kebutuhan masyarakat, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) akan memulai membangun Jembatan Jati Pulo di Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten, Jum’at (16/09/2022).

Proyek Pembangunan Jembatan Pulau akan terbentang diatas Sungai Cidurian, sungai Cidurian merupakan sungai yang membentang di wilayah Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang Banten.

Disampaikan secara terbuka, dalam keterangan PERS nya, Fahrur Rozi selaku aktivis Lembaga sosial kontrol kawakan yang juga merupakan Putra Keturunan asli Binuang, mengutarakan.

” Alhamdulillah patut kita bersyukur, berkat perjuangan kita bersama, Proyek Jembatan JATIPULO akan segera dimulai, diperkirakan menelan anggaran sekitar 15 Milyard Koma Seratus Delapan Puluh Juta Rupiah lebih”tuturnya pada segenap insan Pers dan Lembaga Sosial Kontrol.

Rozi juga mengatakan “Amanah dari Pemerintah Daerah Provinsi Banten melalui DPUPR ini diberikan secara kompetitif kepada pemenang lelang yaitu PT SINABUNG perusahaan asal Sumatera Utara, mari kita kontrol bersama secara intens agar hasilnya dapat maksimal, pasti saya ikut andil dikegiatan ini, siapa saja masyarakat setempat yang ingin ikut bekerja akan saya ajukan, tentu tujuanya agar tumbuh ekonomi masyarakat sesuai amanah Per Undang Undangan, semoga tidak terjadi deviasi”tegasnya.

Telah ditancapkan plank papan Informasi Proyek, tertera Nomor Kontrak 600/113/SKT/PJBT-JTPL/BBM/DPUPR/VI/2022, dan Penyedia Jasa Kontruksi adalah PT SINABUNG yang targerkan rampung selama 190 hari kalender. (Sun/Erwin/Tio)