Rizki Ananda Lubis Resmi Dilantik Sebagai Ketua Muaythai Kabupaten Palas

586

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pengurus Cabang olahraga Muaythai Kabupaten Padang Lawas melakukan Muscab (Musyawarah cabang) yang pertama.
Muscab ini dilasanakan di Aula hotel Grandika Sibuhuan dengan agenda pelantikan pengurus dan ketua umum Muaythai Kabupaten Palas masa periode 2021 sampai 2025.

Dalam kesempatan ini sekjend PBMI ( Pengurus Besar Muaythai Indonesia ) Sumatera Utara (Sumut) Zulkipli Lubis SH yang hadir dan langsung melantik ketua umum muaythai cabang Kabupaten Padang Lawas Rizki Ananda Lubis dengan masa kerja 2021 – 2025.

Ketua Koni Kabupaten Palas Ahmad Yuspan Pulungan dalam sambutannya mengatakan, “Dengan terpilihnya Rizki Ananda Lubis sebagai ketua umum dari cabang olahraga Muaythai Kabupaten Padang Lawas semoga kedepannya dapat berkontribusi dalam perhelatan PON dimana kita akan menjadi tuan rumah untuk PON tahun 2024 di Sumut-Aceh”, ungkapnya.

Tambah ketua Koni Palas Yuspan Pulungan, “Koni palas akan siap memberikan bonus-bonus bagi atlit berprestasi dan peraih emas di segala bidang olahraga”, sebutnya.

Sementara ketua Muaythai Kabupaten Palas Rizki Ananda Lubis setelah sesi pelantikan selesai ketika dijumpai media mengatakan, “kita pasti bisa karena di kabupaten Padang Lawas ini masih banyak talenta muda jika didik dengan baik maka akan mampu meraih prestasi yang gemilang untuk kedepannya”, kata Rizki Ananda Lubis ketua Muaythai Padang Lawas kepada awak media. (Rh)