Ribuan Masyarakat ikut Mengantar Pasangan PMA – AFN Mendaftar di KPU Palas untuk Pilkada 2024

207

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Terlihat Ribuan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas dari berbagai lapisan masyarakat berbondong – bondong sambil bersuara dengan keras yang menyatakan “kita butuh perubahan yang di sambung Hidup PMA”, sambil mengantar Pasangan Calon Bupati Kabupaten Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE (PMA) bersama Calon Wakil Bupati Palas H.Achmad Fauzan Nasution (AFN) mendaftar ke KPU Padang Lawas, PMA-AFN mendaftar pada Pilkada serentak 27 Nopember 2024 yang di usung oleh Delapan Partai Politik.

Ribuan masyarakat Padang Lawas dari seluruh penjuru berangkat ke KPU secara bersama – sama dengan berjalan kaki di mulainya dari Posko Pemenangan Jalan Ki Hajar Dewantara Simpang Jalur Dua Depan SPBU H.Luhut, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, langsung berlanjut ke KPU Padang Lawas.

Sementara Ketua KPU Padang Lawas, Indra Alamsyah dalam keterangannya mengatakan, “KPU bersama Polres Padang Lawas sudah mengatur jumlah pendukung yang mengantarkan bakal calon sampai keruangan acara, berjumlah 50 orang saja, massa pendukung di luar saja untuk kenyamanan kita bersama”, katanya.

Calon Bupati Padang Lawas Putra Mahkota Alam, mengemukakan, “mari kita berjuang menuju kemenangan, dan tetap menjaga silaturrahim serta kekompakan,” paparnya.
PMA menambahkan, pihaknya maju sebagai bupati untuk membangun Padang Lawas lebih maju di semua bidang. “Ini alasan saya maju sebagai Calon Bupati,” tegasnya.

Kemudian Dani Hasibuan salah satu tokoh pemekaran dan tokoh masyarakat Kabupaten Palas di saat berjumpa media mengatakan, “sudah 17 tahun pemekaran Kabupaten Palas ini kita hanya berharap ingin perubahan Kabupaten Palas lebih maju lagi dari yang sekarang”, tegas Dani Hasibuan. (Rh)

Artikulli paraprakBobby-Surya Resmi Daftar ke KPU Sumut
Artikulli tjetërDulmursid dan Al Hidayat Bancin Daftarkan Diri Ke KIP Aceh Singkil Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029