Relawan Prabowo 091419 Jawa Barat Alihkan Dukungan Ke Ganjar

211

BANDUNG (Jabar) ketikberita.com | Relawan Prabowo 091419 Jawa Barat Alihkan Dukungan Ke Ganjar, para pendukung Prabowo Subianto, menyatakan diri mencabut dukungannya. Mereka kini membelot untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Dalam sebuah acara deklarasi yang digelar Rumah Bersama Alumni Jalan Imam Bonjol no. 16 Bandung, Sabtu (16/9/2023), mereka menyatakan mengalihkan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Mantan relawan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 kini berganti haluan mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Ketua Relawan Rogo Busono menyatakan bahwa pindah haluannya para relawan 091419 ke Ganjar pada Pilpres mendatang dikarenakan kurangnya perhatian serta tidak konsistennya Prabowo dengan visi perubahannya.

“Pada 2019 mendukung Bapak Prabowo, sekarang kita bersama-sama untuk berpindah dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” Rogo Busono.

Pengalihan dukungan untuk Prabowo Subianto di Jawa Barat ini sendiri, juga diikuti kawan kawan mantan pengurus dari Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya), mantan pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR), mantan pengurus Perempuan Indonesia Raya (PIRA), mantan pengurus Kristiani Indonesia Raya (KIRA), dan mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Gerindra, pungkas Rogo. (arie)