Rektor Unsam Ikuti Rakor Dengan Kemenkumham

181

BANDA ACEH Ketikkerita.com | Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Ir. Hamdani, M.T. diwakili oleh Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjamin Mutu (LPPM-PM) Unsam, Dr. Asnawi, S.Pd, M.Pd. menghadiri rapat koordinasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Aceh yang dilangsungkan di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh pada Rabu (23/3/2022).

Dalam kesempatan ini Dr. Asnawi, S.Pd., M.Pd hadir dalam rangka meresmikan hubungan kerjasama antar Kemenkumham dan Unsam dengan menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) dalam bidang Kekayaan Intelektual.

Sementara itu Budiman selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menyampaikan harapannya agar dengan adanya kerjasama ini setiap pihak terkait dapat saling memberikan masukan, baik itu antar lembaga, perguruan tinggi, maupun masyarakat umum. Sehingga dapat mewujudkan suatu sinergi optimal dalam memberikan pelayanan.

Pembukaan rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat struktural, perwakilan dari Unversitas Syiah Kuala dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan/Keimigrasian.
(Hms Unsam/AA)