Rekayasa Arus Lalu Lintas Di Balige Dalam Rangka F1H2O Terlaksana Dengan Baik

183

MEDAN Ketikberita.com | Untuk menjamin situasi keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran berlalu lintas yang kondusif menjelang perhelatan Event F1 Powerboat di Balige Danau Toba, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Poldasu Gencar melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan, Selasa (21/02/2023).

Wadir Lantas Polda Sumut AKBP ERWIN SUWONDO, SIK MIK menjelaskan pengaturan lalu lintas dilakukan dibeberapa titik rawan kemacetan yaitu 92 Persimpangan dengan jumlah personil sebanyak 341 orang dan telah menyiapkan Tim pengurai kemacetan dibawah kendali Wadir Lantas Poldasu.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pengguna jalan khususnya di Balige, yang turut mensukseskan Event F1H2O dengan mematuhi adanya pengaturan lalu lintas” Pungkas Erwin.

Wadir Lantas menghimbau kepada Pengendara yang berkunjung ataupun yang melintas di Balige dapat mengikuti Rambu rambu berlalu lintas dan petunjuk dari petugas di lapangan agar bersama mensukseskan perhelatan F1 Powerboat di Balige Danau Toba. (Erich S)