Ratusan Motor Ikuti Nyoride HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang

44

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Ratusan sepeda motor dengan segala pernak-perniknya dari sejumlah daerah sekitar Tangerang mengikuti Nyore Riding (Nyoride) di GOR Dimyati Tangerang, Sabtu (3/8/2024).

Acara itu merupakan gelaran dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang dalam rangka hari jadinya yang ke-51.

Achmad Baihaki, Plt Ketua KNPI Kota Tangerang mengatakan Nyoride Vol 6 ini diikuti oleh 60 komunitas motor di Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang.

“Tujuannya untuk menjaga solidaritas, kekompakan para pemuda dari segala sektor seperti Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), KNPI kecamatan dan tentunya komunitas motor yang berada di Kota Tangerang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, adapun kemeriahan lainnya yang mewarnai Nyoride Vol 6 yakni bike show, penampilan dari Botrez Band, Sejedewe, dan Colok Colok Doang. Dan sebelumnya sudah terdapat rangkaian seperti tasyakuran, pengajian pemuda Kota Tangerang, diskusi bersama senior KNPI Kota Tangerang dari generasi ke generasi.

“Perayaan HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarpemuda dan mendorong semangat kolaborasi untuk pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik di masa depan,” harapnya.

Sementara itu, peserta Nyoride Vol 6 asal Kota Tangerang, Deni dan Muhammad Zafar yang merupakan anggota komunitas Wacana mengungkapkan bahwa ini merupakan kali ketiga mereka mengikuti Nyoride. Hampir tidak pernah terlewat, mereka mengatakan bahwa di setiap Nyoride selalu seru dan selalu berkesan.

“Seru banget selalu rame kalau Nyoride. Asik juga bisa bertemu dan motoran bareng sama komunitas yang ada di Kota Tangerang maupun di luar Kota Tangerang. Semoga Nyoride tetap terus eksis di setiap tahunnya,” ungkap Deni. (mir)

Artikulli paraprakTMBC Rayakan Anniversary, Potong Tumpeng & Pertandingan Eksibisi
Artikulli tjetërMencetak Generasi Yang Islami Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh Bersama Pemdes Pemuka Gelar Festival Anak Shaleh