Ratusan Media Ikuti Acara Media Workshop yang Di Gelar Oleh BPJS Kesehatan

199

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | BPJS Kesehatan menggelar acara Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021 yang di laksanakan selama dua hari pada Kamis (28/10/2021) dan Jum’at (29/10/2021).

Acara tersebut diikuti oleh ratusan media massa yang berada di seluruh Indonesia secara daring.

Acara tersebut juga diikuti oleh Prof. dr Ali Ghufron Mukti selaku Direktur Utama BPJS Kesehatan, dr Siti Nadia selaku Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Ir. David Bangun selaku Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan dan undangan lainnya.

Prof. dr Ali Ghufron menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mengsukseskan kegiatan ini, sehingga terselenggara dengan baik. Serta mengucapkan selamat kepada pemenang Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021.

Sambungnya, bahwa peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang program-program BPJS Kesehatan dan mensosialisasikan tentang pentingnya JKN-KIS kepada masyarakat.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah bekerjasama dalam memberikan edukasi dan ikut mengkampanyekan berita positif program JKN-KIS kepada masyarakat Indonesia, sebut Ali.

Sekretaris BPJS Kesehatan Arief Syaefuddin menyampaikan bahwa media massa merupakan sumber informasi yang memiliki kekuatan besar.

Kekuatan yang besar tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Acara Webinar yang dilaksanakan dengan tema peran BPJS Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 dan dilanjutkan dengan tema menjaga keberlangsungan program JKN-KIS pada hari kedua, ujarnya.

Lanjut Arief, atas keberhasilan di dalam program JKN-KIS tidak terlepas dari dukungan semua pihak, tidak terkecuali media massa.

Dan sebagai bentuk apresiasi kepada media yang telah banyak membantu BPJS Kesehatan dalam menyebarkan informasi JKN-KIS di kalangan masyarakat, mengawali kegiatan ini akan dilakukan penganugerahan pemenang lomba karya jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ratusan media massa baik lokal maupun nasional yang ada di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini,” tandasnya. (AA)