Rasa Bakso Bibin Buat Kangen Penikmat Bakso

259

MEDAN ketikberita.com | Siapa sih yang tak kenal bakso? olahan daging yang digiling dicampur tepung berbentuk bulat, menu favorit yang disukai banyak orang, meski tampilannya serupa tapi setiap tempat bakso memiliki racikan khas yang berbeda.

Salah satunya BAKSO BIBIN, inilah usaha bpk Suhartono (39) yang berada di jaln swadaya Gg M.Amin marendal, racikan bumbunya membuat kangen para penikmat bakso.

Semenjak diterapkan protokol kesehatan dua bulan yang lalu oleh pemerintah, Suhartono memilih menutup warungnya untuk sementara demi menjaga kesehatan bersama,

Semua pedagang diminta untuk mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah,tidak ada yang boleh membuka usaha jualan karena hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Sekarang bakso bibin sudah dibuka kembali, pelanggan yang kangen dengan rasa bakso racikan suhartono sudah bisa menikmati dengan santai diwarungnya sambil mendengarkan musik.

warung bakso bibin juga menyediakan free Wi-Fi untuk para pengunjung yang ingin searcing ataupun bermain game. Selain itu buat para pembeli yang ingin memesan dari rumah tanpa harus keluar rumh”bakso bibin” bisa dipesan melalui gofood.

Niat Suhartono membuka warungnya atas permintaan para pelanggan, Suhartono yang biasa dipanggil Tono membuat harga satu porsi bakso hanya Rp 10.000, murah dibandingkan tempat lain.

tidak hanya bakso, bermacam menu seperti mie SOP kampung, ayam cobek, mie ayam, sate kerang, mie Yamin,dll menjadi incaran para penikmat kuliner di warungnya pak Tono.

Rasa bakso bibin memang mantap tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, “pokonya maknyos” ungkap Noval (39) jau jauh datang dari jalan mandala hanya untuk menikmati mie Yamin racikan suhartono. (Aris).