Rapat Staf Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024 Sekaligus Acara Sambut PJs Bupati

38

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias sambut Pejabat Sementara (PJs) Bupati Nias, Ibu Ir. Yuliani Siregar, M. AP yang dirangkai dengan Rapat Staf Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024, bertempat di Lantai III Kantor Bupati Nias, Selasa, 01 Oktober 2024.

Mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H., M.H mengucapkan selamat datang kepada PJs Bupati Nias Ibu Ir. Yuliani Siregar, M. AP di Kabupaten Nias.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan selamat datang kepada PJs Bupati Nias Ibu Ir. Yuliani Siregar, M.AP yang telah dikukuhkan sebagai PJs Bupati Nias selama Masa Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2024” Ucap Sekda Nias.

Seperti diketahui, Ibu Ir. Yuliani Siregar, M.AP sebelumnya bertugas di Provinsi Sumatera Utara sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, Sekda Kabupaten Nias berharap agar selama melaksanakan tugas, PJs Bupati Nias dapat merasa nyaman, bahagia dan mendapatkan kesan yang baik selama berada di Kabupaten Nias.

Sekda Kabupaten Nias menyampaikan bahwa tugas PJs Bupati adalah memastikan kelancaran pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik.

“Kepada Ibu PJs Bupati Nias, kami berharap melalui pertemuan ini kita dapat mempererat hubungan kerjasama. Semoga kehadiran ibu dapat memberikan energi positif dan kami nyatakan bahwa kami siap menerima petunjuk, arahan dan bimbingan serta mendukung tugas ibu selama menjabat sebagai PJs di Kabupaten Nias” Pungkasnya.

Sambutan ini ditandai dengan Penyematan Baju Adat Nias kepada PJs Bupati Nias, Ibu Ir. Yuliani Siregar, M.AP oleh Ibu Ketua DWP Kabupaten Nias yang disertai dengan Foto Bersama.

PJs Bupati Nias Ibu Ir. Yuliani Siregar, M.AP mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan. Ia berkomitmen bahwa pengalaman sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara akan diterapkan di Kabupaten Nias.

“Saya berharap agar koordinasi dan kerjasama dapat berjalan dengan lancar dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan yang optimal. Semoga kepemimpinan sebelumnya dapat kita lanjutkan demi Kabupaten Nias yang maju” Harapnya.

Mengakhiri arahannya, PJs Bupati Nias mengajak seluruh hadirin untuk mensuksekan Penyelenggaraan Pilkada Serentak dimana sebelumnya telah diterbitkan Surat Edaran Bupati Nias. Selain itu, ia menghimbau untuk memonitor program pencegahan stunting di Kabupaten Nias. Terkait masalah-masalah lainnya yang ada di Kabupaten Nias agar segera dimonitor, dilaporkan dan ditangani dengan baik, dilansir dari niaskab.go.id.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Ibu Ketua DWP Kabupaten Nias, Direktur RSUD. Dr. M. Thomsen Nias dan Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Nias. (Wardiy)

Artikulli paraprakLapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024
Artikulli tjetërKapolsek Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi Pilkada 2024 di Kecamatan Tebing Syahbandar