Rapat Perdana Bersama Tim Satgas Covid-19 Di Pimpin Bupati Nias

49

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Laksanakan Rapat perdana yang dilaksanakan di ruang Serbaguna Lantai III Kantor Bupati Nias dipimpin langsung oleh Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias dan turut hadir wakil ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, masing-masing, Wakil Bupati Nias Arota Lase, Kapolres Nias, Kasdim mewakili Dandim 0213/Nias, Mewakili Danlanal Nias dan Sekda Kabupaten Nias, dan seluruh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Nias, Senin (12/7).

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, Ya’atulo Gulo, menyampaikan bahwa, penyebaran covid-19 akhir-akhir ini di Kepulauan Nias dan khususnya di Wilayah Kabupaten Nias semakin memprihatinkan sehingga mengancam keselamatan masyarakat, juga berdampak pada sektor kehidupan sehari-hari seperti pada bidang kesehatan, sosial dan ekonomi, Ucap Ya’atulo Gulo.

“Pemerintah Kabupaten Nias bersama Satgas Covid-19, perlu segera merumuskan langkah-langkah dan kebijakan yang diambil demi percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nias”.

“Sinergitas Stakeholders dan kesadaran bersama seluruh elemen Masyarakat adalah kunci percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias, untuk itu mari kita bersama-sama menyatukan pemahaman dan persepsi yang sama dari semua pihak yang terlibat”, ucap Bupati Nias, Ya’atulo Gulo. (War)