Ramses Pandiangan SH.MH : Siap Membela Rakyat Dengan Hati Bersih

73

MEDAN ketikberita.com | Kantor Law Office Ramses Pandiangan SH.MH & Partners Advokat dan Consultant Hukum dijalan Sisingamaraja telah diresmikan, acara peresmian Kantor Law Office Advokat & Consultant Hukum dengan sangat sederhana. Tapi walaupun acara sederhana tidak mengurangi semangat memperjuangkan rakyat kecil. Acara Peresmian di awalin dari pukul 9.30 sampai pukul 12.00 Wib.

Turut Hadir dalam acara Peresmian Kantor Advokat & Consultant Hukum, selain Teman Se Profesi Advokat Kota Medan, juga turut hadir para Kolega diantara Direksi PTPN XIV Sulawesi Suhendri, Kabag Umum PTPN III DR Christian Orchard Tharanoi, Ketua DPC PSI Kecamatan Amplas Parningotan Harahap SH, Ketua FSB Garteks SBSI Medan-Deli Serdang Paraduan Pakpahan SH, Kabid Hukum Yayasan Indonesia Satu Rasa Raymond Sinaga SH.

Acara ini kita lakukan tetap mengacu Kepada Kepatuhan dari Pemerintah Kota Medan yaitu Kepatuhan Prokes. Hal tersebut diungkapkan Pengacara Stylish Medan Ramses Pandiangan SH. MH usai Acara Sabtu (19/06/2021).

Ramses Pandiangan SH.MH menambahkan bahwa dengan diresmikan Kantor Law Office Ramses Pandiangan SH.MH & Partners membuat rasa percaya diri dan semangat juang untuk memperjuangkan Rakyat Kecil. Karena kita harus bisa berdiri di antara kehidupan Rakyat, karena tugas Advokasi melindungi Masyarakat Kecil.

Mana masyarakat yang tidak mampu dan belum terjangkau dalam hal Advokasi Hukum, kami akan membantu turun tangan untuk memberikan Edukasi, seperti Bantuan Hukum kemasyarakat,Pengarahan Hukum yang baik itu seperti apa,bagaimana hukum itu sebenarnya.

Jadi masyarakat luas itu tau bagaimana kita ke Polisi,bagaimana kita ke Kejaksaan dan bagaimana kita ke Pengadilan, yang suatu saat mereka itu akan berurusan dengan hukum. Karena Negara Indonesia ini Negara Hukum,jadi kita sebagai Advokat jangan alergi membantu masyarakat miskin, ketika mereka membutuhkan Hukum.Makanya kita dengan “Hati Bersih” untuk membantu Hukum.

Ditanya Jurnalis Ketikberita.com Said Kamal S.Sos atau sering di panggil Dewak, sudah berapa lama jadi Advokat, Ramses Pandiangan mengatakan dari tahun 2016, ditanya lagi sudah berapa Kasus dari tahun 2016, Ramses menambahkan sudah seratusan kasus yang sudah kami selesaikan, dan itu kami lakukan secara Partners dan Team work.

Dan kasus yang terbesar, Ramses menambahkan Kasus Sabu-sabu sebesar 3 kg, dan sukses. Baru kasus di Simalungun anak dibawah umur di aniaya atau disiksa oleh Kepala Desa, karena anak ini dituduh mencuri oleh Kepala Desa tersebut. Ketika diperiksa oleh Polisi kerumahnya, tidak dapat barang buktinya, jadi hanya tuduhan sepihak aja.

Karena kita terus konsisten membantu anak tersebut, akhirnya anak ini kami selamatkan dan Kepala Desa ini masuk Penjara selama 4 tahun karena tuduhan yang tidak mendasar dan tidak ada bukti. Seharusnya sebagai Kepala Desa harus sebagai Pelindung dan Pengayom kepada masyarakat, jangan main hukum secara sepihak aja.

Ditanya selama menanganin seratusan kasus ditangani, seberapa jauh kepuasan masyarakat ketika kasusnya sudah diselesaikan, Ramses Pandiangan menambahkan 95% masyarakat sangat puas haslinya ketika kasusnya diselesaikan. Ungkap Pengacara Stylish berumur 43 tahun dengan ungkapan terakhir. Bersambung…(SAID KAMAL S.SOS “DEWAK”)