Rakernis Bidang Keuangan Polda Aceh Digelar

384

BANDA ACEH Ketikberita.com | Rakernis Bidang Keuangan Polda Aceh T.A. 2022 digelar selama 2 hari mulai hari ini, Selasa (24/5/22) dan dibuka langsung oleh Kabidkeu Polda Aceh Kombes Pol. Adi Widada mewakili Kapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si, dalam siaran persnya menyebutkab, Rakernis Bidang Keuangan Polda Aceh T.A. 2022 dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Mei 2022 dan berlangsung di Gedung Presisi, Mapolda Aceh.

” Tema yang diangkat dalam Rakernis tersebut adalah ” Dengan Rakernis Bidang Keuangan Polda Aceh T. A. 2022 mari kita wujudkan pengelolaan keuangan Satker yang guna meraih predikat WBK dan WBBM,”ujar Kabid Humas.

Lanjut Winardy, sementara itu peserta yabg hadir dalam Rakernis Bidang keuangan tersebut sebanyak 148 orang terdiri dari seluruh Kaurkeu/Kasikue jajaran polda Aceh, seluruh operator Keuangan ( SAIBA/Sakti) satker jajaran Polda Aceh,Bendahara penerimaan satker dan Satwil (Benma).

“Kemudian pemateri yang mengisi kegiatan Rakernis tersebut, masing-masing Irwasda Polda Aceh, Karolog Polda Aceh, Kabidkeu Polda Aceh, Para Kasubbid bidkeu Polda Aceh, Djpb Provinsi Aceh, BSI perwakilan Aceh, BTN perwakilan Aceh dan Motivator,”tutup Kabid Humas. (AA)