Ragam Hiburan & Doorprize Warnai Malam Puncak Festival Film Pendek & Foto Lensa Presisi

296

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Malam puncak Festival Film Pendek & Foto Lensa Presisi berlangsung semarak dan meriah. Tampak ratusan warga Kota Tangerang mendatangi acara yang dilaksanakan di Taman Elektrik, kawasan Puspem Kota Tangerang, Jumat (10/3/2023) malam.

Festival yang berlangsung sejak awal Februari 2023 hingga awal Maret 2023 ini diikuti oleh 114 peserta dari berbagai daerah di Indonesia semisal Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Karawang dan lain-lain.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan Komunitas AboutTNG, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), dan Deni Kreator. Dengan mengusung tema Masyarakat Aman, Masyarakat Nyaman.

Turut hadir diantaranya Asisten Daerah (Asda) III Administrasi Umum Pemkot Tangerang, Wahyudi Iskandar, Anggota DPRD Kota Tangerang Andry S Permana, Ketua Dewan Kesenian Kota Tangerang, Madin, serta Danramil Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam festival ini. “Walau dengan waktu hanya sebulan, ternyata hasil film dan fotonya bagus-bagus,” ujarnya.

Wahyudi Iskandar, Asda III Pemkot Tangerang menyambut baik adanya festival ini sebagai wadah bagi kreator memberikan sumbangsihnya yang memiliki nilai-nilai edukasi untuk masyarakat. “Pemkot Tangerang senantiasa mendukung berbagai kegiatan merangsang kreativitas dan memiliki nilai edukasi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Andry S Permana, Anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan festival ini sebagai pengejawantahan mind-set masyarakat terhadap kepolisian. “Diharapkan dari festival ini mampu memberikan impact positif kepada masyarakat,” katanya.

Pada malam anugerah tersebut berlangsung pemberian hadiah bagi para juara lomba film pendek dan lomba foto Lensa Presisi. Warga yang hadir pun mendapat ragam hiburan melalui pemutaran film dari juara lomba film pendek, live music hingga pembagian doorprize menarik. (Mir)

 

Artikulli paraprakAfif Abdillah : Ramadhan Fair 2023 Harus Diprioritaskan Untuk Pemberdayaan Pelaku UMKM
Artikulli tjetërHUT Ke-9 RSUD Kota Tangerang Resmikan Layanan Unggulan Orthotic Prostetic dan Trauma Center