Puluhan Tahun Belum Ada Perbaikan Emak-emak Dusun VII Desa Bogak Besar Yakin Calon DAMBAAN Bawa Perubahan

97

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kaum ibu-ibu atau Dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu berharap kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, H. Darma Wijaya – H Adlin Tambunan (DAMBAAN) yakin membawa perubahan lebih baik lagi.

Demikian disampaikan perwakilan ibu-ibu, Sumiati (45) saat bertemu dengan Calon Bupati, H Darma Wijaya, Sabtu (31/10) disalah satu warung warga Dusun VII Desa Bogak Besar, menyampai kan bahwa puluhan tahun hingga sekarang jalan Dusun VII Desa Bogak Besar belum mendapatkan sentuhan Pemerintah untuk perbaikan.

“Kami berharap kepada bapak H Darma Wijaya jika terpilih jadi Bupati, tolonglah jalan kami ini untuk diperbaiki, karena belum merdeka hingga sekarang,” ucapnya.

Ditambahkan Tumisah (44) warga yang sama, ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya di Dusun VII Desa Bogak Besar.

“Kami siap mendukung pasangan DAMBAAN nomor urut 1, insya Allah dengan kunjungan bapak di Dusun VII Desa Bogak Besar dapat menjadikan pembangunan yang diprioritaskan,” ujarnya.

Pada silaturahmi itu, Calon Bupati Sergai, H Darma Wijaya dalam sambutan nya mengatakan ia bersama H Adlin Tambunan mempunyai visi mandiri sejahtera dan religius, sedangkan untuk program prioritas ke depan diantaranya jalan, jembatan dan irigasi.

Anggaran kita tahun lalu banyak dilaku kan untuk jalan-jalan. Oleh karena itu nanti akan kita potong anggaran terse but untuk memprioritaskan pemba ngunan jalan,”bilangnya.

Darma Wijaya menyebut pasangan DAMBAAN ke depan akan mementing kan kepentingan masyarakat dibanding kan kepentingan pejabat.

“Pokoknya kita prioritaskan di kampung-kampung bangun jalan dan untuk petani kita bangun irigasi,”tegasnya lagi.

Oleh karena itu, ia memohon doa dan dukungan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu untuk memilih pasangan DAMBAAN nomor urut 1 di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya tidak janji tapi produk dan mindset nya kita akan rubah kedepannya. Saya basic skill nya sebagai pengusaha, karena pengusaha itu punya komitmen,” kata pria yang akrab disapa Wiwik.

Terpisah, Tim Pemenangan DAMBAAN Desa Bogak Besar Rustam kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya telah melakukan kunjungan dan silaturahmi di Desa Bogak Besar.

“Memang di Bogak Besar ini perlu diper hatikan yakni Pembangunan jalan dan irigasi pertanian. Dengan kunjungan ini juga kiranya dapat meyakinkan masyarakat bahwa sosok bapak H. Darma Wijaya sangat peduli dengan rakyatnya dan patut dipilih pada pilkada mendatang,”ungkapnya.

Rustam berharap agar kiranya bersama-sama, seluruh masyarakat Bogak Besar untuk bersatu dan memenangkan pasangan DAMBAAN nomor urut 1 pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (AfGans)