Puluhan Awak Media Aceh Singkil Jalin Silaturrahmi Dengan Pj. Bupati Sekaligus Pembentukan Organisasi Wadah Wartawan

33

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pada hari Puluhan wartawan Aceh singkil gelar silaturrahim dengan Pj. Bupati Aceh Singkil, kedatangannya sangat Disambut baik oleh di ruangan kerja Pj. Bupati. Jumat, (19/4/2024).

Dalam sambutannya kepada puluhan wartawan Pj.Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP Mengatakan rekan – rekan wartawan media cetak maupun media Online tidak terpisahkan dari kami pemerintah daerah selalu bersinergi dengan awak media. Mulai dari dinas SKPK maupun lainnya selalu tetap menjalin rasa kebersamaan. Ucapnya.

Kemudian lanjut Azmi, saya berharap ke depan coba Bentuk sebuah wadah persatuan organisasi yang baru dan memiliki badan hukum. kalau sudah dibentuk secara otomatis organisasi ini memudahkan bagi para pewarta menjalin kerjasama publikasi dengan Pemda Aceh Singkil. Ujarnya

Setelah Pertemuan Pj. Bupati langsung mengarahkan ke kabag Humas Protokoler Abdurrahman untuk bermusyawarah dengan para wartawan untuk persiapan admnitrasi pengurus perkumpulan para wartawan.

Dalam akhir diskusi antara rekan – rekan wartawan dengan Kabag Humas disepakati nama perkumpulan wartawan Aceh Singkil diberi nama ” Aliansi Persatuan Wartawan Aceh Singkil (AWAS) setelah itu, rekan rekan wartawan membentuk struktur organisasi AWAS yaitu :

Ketua : Ramli Manik
Wakil Ketua : Zailani Bako
Sekretaris : Yudi Sagala
Wakil Sekretaris : Khairuman
Bendahara : Nurma di Lie
Bidang Organisasi
Irfan Suri
Jhonwer Manik

Bidang Humas Publikasi
Khalikul Sakda
Roni Syahreni

Bidang Hukum dan Perlindungan
Buyung Sanang

Ketua terpilih Organisasi AWAS Ramli Manik mengatakan mengucapkan Terima kasih yang setinggi – tingginya atas kepercayaan rekan rekan wartawan memberikan amanah kepada saya sebagai ketua AWAS insya allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik.

Kemudian, lanjut Ramli mengucapkan Terima juga kepada bapak Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP, Bapak Humas Protokoler Setdakab Aceh Singkil Abdurrahman yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah yang cukup berat ini. dan saya juga mohon dukung dari semua pihak agar Organisasi AWAS yang kami baru bentuk ini maju dan berkembang. (R84)