PU Media Online Ngopi Bareng Dengan Ketum DPP PWRI, Jalin Silaturahmi Wartawan

29

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Pimpinan Umum (PU) Media Online Ngopi sore bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan bersama para wartawan PWRI Sumut. Senin (14/11/22) sekira pukul 15.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan ngopi bareng bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antar wartawan untuk melaksanakan dan mempercepat agenda Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Pimpinan Umum media Online Sugianto Marpaung S.H saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pertemuan ini tidak ada direncanakan kebetulan Ketum DPP PWRI datang dari Jakarta ke Medan untuk menjenguk orang tua nya.

“Kebetulan saja karena pertemuan diantara kami tidak ada direncanakan, karena pak Ketum sedang menjenguk orang tua kandung nya yang lagi di rawat di RS Mitramedika ditembung maka saya datang dan saya ajak untuk duduk santai sambil ngopi dan berbincang kecil tentang Oraganisasi Kedepan, ujar S. Marpaung yang juga ketua OKK PWRI Sumut.

Senada disampaikan Ketum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD,SH,MH,MKn dihadapan awak media ini, langkah dan pertemuan dengan awak media bukan di di agendakan, namun kebetulan saya ada di Medan jadi para teman – teman menemui saya.

“Alahamdulillah saya banagga dan mengucapkan terimakasih kepada rekan dan kawan atas kesolidtan dan kebersamaan ini, tadi nya di ruanggan rumah sakit namun karena tempat rungan tidak begitu nyaman maka teman teman gajak ngopi di Kafe Sadis yang berada di Tembung Percut Sei Tuan,”tutur Ketua Umum juga Dosen di salah satu Universitas ternama di Jakarta.

Masih kata Suriyanto, saya asli orang Tembung ini dari kecil namun setalah umur 30 tahun saya pindah ke Jakarta, makanya orang tua saya masih di Tembung ini.

“Deli Serdang ini tempat kelahiran saya, orang tua saya masih tetap di sini makanya ibu yang sedang sakit di rawat di RS mitra Medika Tembung, dan para temen temen pada datang mengetahui saya ada di Tembung sambil menjenguk ibu dan memberikan doa untuk kesembuhan orang tua, jadi sekali lagi terimakasih lah buat teman teman terutama kepada ketua DPD PWRI Sumut Dr Masdar Limbong M. Pd, dan Ketua OKK dan rekan lainya, tutup nya.

Hadir diacara NGOBAR Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, SH, MH, MKn, Sekretaris DPD PWRI Sumut. Joko Imawan S. Pd.I.,MM, Ketua OKK PWRI Sumut Sungianto Marpaung SH, Wakil ketua Investigasi Harianto dan Pimpinan redaksi Dobrakk Indonesia. Id Hasnal Nawawi.

Dengan adanya pertemuan secara bersama sama dapat mengundang dan menjalin tali silaturahmi antar mitra dan seprofesi untuk membangun kinerja sesama jurnalistik dan bisa hadir dimasyarakat dan di instasi pemerintahan agar menjadi negara berdaulat dan makmur. (As)