PTPN III (Persero) Berangkatkan 51 Calon Jama’ah Haji

177

MEDAN ketikberita.com | Bertempat di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Rabu (17/05/23) laksanakan acara Doa Selamat Pelepasan Jama’ah Calon Haji Keluarga Besar PTPN III (Persero) Tahun 2023. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Al-Ustadz H. Gamal Abdul Naser Lubis.

“Semoga jemaah calon haji sampai ditujuan dalam keadaan selamat, serta diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat beribadah disana dengan baik, dan pulang dalam keadaan sehat dapat berjumpa kembali dengan keluarga dirumah, dan tak lupa mendoakan perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan”, ujar SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dalam sambutannya .

Dalam acara tersebut PTPN III (Persero) memberikan bingkisan dan uang saku kepada 51 orang jemaah calon haji, yang diserahkan oleh SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dan Senior Excecutive Vice President (SEVP) Operation I, Darmansyah Siregar didampingi oleh Kepala Biro/Bagian serta jajaran Pengurus IKBI PTPN III (Persero).

Suhartoyo selaku perwakilan jemaah calon haji, menyampaikan terima kasih kepada manajemen PTPN III (Persero) yang telah memberi perhatian kepada kami, yang setiap tahunnya mengadakan acara pemberangkatan seperti ini.

Dan acara ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara keluarga besar PTPN III (Persero), Insya Allah selama di tanah suci kami akan mendoakan PTPN III (Persero) menjadi lebih baik kedepannya.

Sebagai puncak dalam acara Doa Selamat Jemaah Calon Haji Keluarga Besar PT Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut, Al-Ustadz Dr. H. Sugeng Wanto menyampaikan pandangan umum dan ceramah singkat seputar haji. (r/red)