PT Mayora Group Tbk Jayanti, Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

240

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sebagai wujud dari tanggung jawab sosial kepada masyarakat di Ramadhan 1444 Hijriah, PT Mayora Group Tbk Jayanti kembali menggelar santunan terhadap anak yatim di sekitar wilayah perusahaan yang terbagi dalam 3 desa yaitu Desa Gembong, desa Sumur bandung dan desa Pasir muncang pada Sabtu petang (08/04/2023) sekitar 100 anak yatim piatu terdata untuk mendapat santunan dari perusahaan.

Hartoyo (HR BP M1) dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR Perusahaan yang dilakukan setiap tahunnya oleh setiap Pabrik Mayora, lebih jauh Hartoyo pun berharap bisa lebih luas lagi bisa berbagi terhadap anak yatim kedepannya.

Sementara itu Sofyan (Senior Factory Manager Instan Crimer Balaraja) lebih membahas ke soal pentingnya mencontoh ketauladanan para rasul Allah yang lebih menyantuni anak yatim ketimbang kepentingan nya, banyak pembahasan tausiah yang di uraikan oleh Sofyan yang sangat penting di pahami oleh para anak yatim untuk tidak merasa berkecil hati hidup sebagai anak yatim.

Kepala desa Pasir muncang Jubaedah mengatakan, Terima kasih kepada PT Mayora group yang selalu berbagi kepada anak anak yatim, ini adalah bukti atau wujud kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Acara santunan anak yatim yang mengangkat tema” Memuliakan anak yatim dengan berbagi ” di kemas dalam nuansa keakraban antara perusahaan dan Pemerintahan desa juga Masyarakat sekitar dengan menyempatkan photo bersama di sesi akhir acara. (Mad Sutisna)

Artikulli paraprakEtape Pertama KRI Bima Suci Satgas Kartika Jala Krida 2023 Singgah di Batam
Artikulli tjetërDisnaker Medan Buka 7 Nomor Layanan Pengaduan THR