PT CDN Kepri Akan Segera Meluncurkan All New Honda BeAT Series

55
Photo : PT Capella Dinamik Nusantara Kepri (r/Wati Sgn)

BATAM (Kep.Riau) Ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara, sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau, dengan bangga mempersembahkan acara Regional Public Launching All New Honda BeAT Series.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari penuh pada tanggal 6 dan 7 Juli 2024, dan akan diadakan di Panbil Mall. Dengan berbagai hiburan menarik dan penawaran khusus.

Untuk memeriahkan acara ini, PT Capella Dinamik Nusantara telah menyiapkan rangkaian hiburan yang akan menyenangkan semua pengunjung. Mulai dari Live Band Performance yang akan menghadirkan musik-musik hits terkini, hingga Cosplay Competition yang menghadirkan kostum-kostum menarik dan kreatif.

Tidak hanya itu ada juga Student Dance Competition akan menjadi daya tarik tersendiri, di mana para pelajar dari berbagai sekolah akan menunjukkan bakat menari mereka di atas panggung. Selain itu, acara ini juga akan menyelenggarakan BeAT Photo Contest dan BeAT Quiz Berhadiah dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung.

Tidak hanya hiburan, acara ini juga menyediakan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Honda BeAT Series. Pengunjung dapat mengikuti sesi Test Ride yang disediakan untuk mencoba fitur terbaru dan kenyamanan dari Honda ini.

“Acara ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Honda BeAT series di Kepulauan Riau. Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan langsung performa dari All New Honda BeAT Series,” kata Duri Yanto, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Penawaran Khusus: Servis Gabungan dan Promo Menarik

Salah satu penawaran spesial yang hanya bisa ditemukan di acara ini adalah Servis Gabungan dengan promo yang sangat menarik.

Untuk 20 unit motor pertama yang datang, hanya dengan membayar Rp 20.000, pemilik motor bisa mendapatkan servis gratis dan oli gratis. Sementara untuk 30 unit motor berikutnya, hanya dengan membayar Rp 20.000, pemilik motor bisa mendapatkan servis gratis, namun harus membayar oli dengan harga normal. Penawaran ini berlaku khusus untuk motor matic dengan sistem injeksi.

“Penawaran ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda. Kami berharap melalui program service gabungan ini, tidak hanya bisa memperkenalkan All New Honda BeAT Series, tetapi juga memberikan manfaat nyata dengan program service ini kepada masyarakat,” ungkap Johandi, Technical Srevice Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Ajang Silaturahmi dengan Komunitas

Selain sebagai ajang untuk mengenalkan produk terbaru, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Honda dan komunitas pengguna Honda BeAT di Kepulauan Riau.

Para anggota komunitas dan pengguna Honda BeAT diundang untuk hadir dan turut serta dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan salah satunya city rolling.

“Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dengan para pengguna Honda BeAT dan komunitas motor di Kepulauan Riau. Kami ingin membangun hubungan yang lebih erat dan solid dengan mereka,” ujar Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara. (r/Wati Sgn)

Artikulli paraprakHUT Ke-67 Kodam IX/Udayana Gelar Kejuaraan Golf dan Bakti Sosial
Artikulli tjetërPj Gubernur Agus Fatoni Sebut Festival Bunga dan Buah Jadi Momentum Banggakan Budaya Karo di Kancah Internasional