PT CDN Gelar Honda Vario City Flashtrip Bersama Komunitas Pecinta Honda Vario

103
Foto : Tampak terlihat para Komunitas Honda Vario City Flashtrip saat diabadikan bersama usai tauring. (Foto : PT.CDN- Kepri/ Batam - R- Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan HONDA VARIO CITY FLASHTRIP bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Vario.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Gathering bersama di salah satu cafe hits di kota batam yaitu Cheryl Signature Cafe.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing besama seluruh pesrta yang pimpin oleh sauadara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang kita laksanakan, kemudian menjelaskan HCID (Honda Community ID) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen dari honda Vario.

Kemudian saudara Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat City Rolling.

Kegiatan HONDA VARIO CITY FLASHTRIP bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Vario diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara – KBC – Kepri Mall – Laluan Madani – lampu merah Gelael – Bundaran – Bundaran Ocarina – Cheryl Signature Cafe.

Sesampainya dilokasi restoran para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi hiburan.

Kemudian dilanjutakan dengan sesi sharing terkait HCID, Honda Bikers Day Nasional 2023 dan tentunya seputar motor Vario, kemudian para peserta diarahkan ke lokasi games yang sudah disiapkan panitia, kemudian pengumuman pemenang games dan penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara, semua peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara kita kali ini.

“acara ini sangat seru dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat kami lebih semangat lagi dan juga adanya sharing & Discuss bersama seluruh member, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya” ujar Pahridiansyah Matondang salah satu peserta yang ikut dalam event HONDA VARIO CITY FLASHTRIP. (Wati Siagian)