PT CDN Berikan Bantuan Logistik Bencana Longsor yang Terjadi Di Saresahan Timur

218

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara melalui salah satu Sales Office di wilayah Natuna merespon cepat dengan menyerahkan bantuan logistik untuk para korban.

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

“Melalui Sales Office terdekat dengan wilayah bencana, dengan semangat sinergi bagi negeri kami bergerak memberikan bantuan bagi warga terdampak”, Ucap Bakri

Penyaluran bantuan ini adalah salah satu program PT Capella Dinamik Nusantara berbagi yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh Capella Honda.

Penyerahan paket logistik di berikan pada selasa (07/03) yang secara langsung di serahkan oleh Bp Hery selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna kepada Bp Syarifuddin selaku Sekertaris Pelaksana, kantor Badan Pangilinan Bencana Daerah.

“Kami berikan paket logistik ini secara langsung kepada perwakilan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) wilayah Natuna.

Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak di Serasan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka”, Kata Hery selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna.

Sekertari Pelaksana, Bapak Syarifuddin menyambut baik bantuan yang telah diberikan dengan menyatakan “Saya mewakili warga Serasan berterima kasih kepada Capella Honda atas bantuan yang diberikan.

Kami berharap bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para korban bencana yang terjadi”. (r/Wati S)

Artikulli paraprakDinilai Berhasil Dalam Penanganan Covid-19, Pemko Medan Masuk Nominasi PPKM Award
Artikulli tjetërKomisi III DPRD Medan Minta Hiburan Malam Tidak Beroperasi Selama Bulan Ramadhan, Jika Buka Ditindak!!