PT. Capella Dinamik Nusantara Honda berbagi Sembako dan Paket Peralatan Kebutuhan Musholah Kepada Anak Panti Asuhan

313

BATAM ketikberita.com | Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) yang tersebar di wilayah Kepulaun Riau tidak hanya berfokus terhadap Penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga ikut mengambil peran dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar area kerjanya.

Hal ini sebagai perwujudan dari Tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Sales Office atau Dealer Capella Honda, melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan berbagi paket sembako, peralatan kebutuhan Mushola, dan perlengkapan serta kebutuhan sehari-hari yang diperlukan di Panti Asuhan

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulin Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami ingin berbagi kebahagian dalam kegiatan sosial khususnya kepada lingkungan sekitar di area kerja Sales Office kami”, sapa Bakri

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah. Misalnya, Capella Honda Cabang wilayah Tiban berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Darul Ishlah dan memberikan berupa paket sembako yang di butuhkan oleh adik – adik yang ada di Panti Asuhan.

Ada juga Capella Honda Tanjung Pinang menggelar acara serupa, namun sedikit berbeda, pimpinan Dealer dan AHASS berkunjung ke salah satu Yayasan yang ada di wilayah sekitar Dealer dan memberikan perlatan kebutuhan Mushola, kunjungan dan silaturahmi di sambut hangat oleh ketua Yayasan Rumah Tahfidz Sahabat Qur’an.

Sedangkan untuk di wilayah Natuna, Sales Office Capella Honda area tersebut juga turut berpartisipasi dengan berbagi kebahagian bersama Yayasan Panti Umat.

“Beragam kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk aksi nyata berbagi kebahagian dan kepedulian kepada lingkungan sekitar, semoga bisa bermanfaat”, tutup Bakri. (r/Wati.Siagian)