PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Honda Kepri Gelar Acara Akhir Penutup Tahun 2021 ” End Year Gathering bersama Wartawan

196

BATAM ketikberita.com | Kekompakan dan keakrapan sesama awak media, PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Honda Kepri – Batam menggelar pertemuan acara penutup tahun 2021 ” End Year Gathering.” Mengambil tempat di Hotel Harris Batam Center, Minggu (12/12/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan arahan sambutan sepatah kata dari pembawa acara panitia pelaksana Rizky staf karyawan PT.Capella Dinamika Nusantara (CDN) Honda Kepri – Batam , usai memberikan sambutan para awak Media yang hadir pada malam itu dilanjutkan dengan makan malam bersama panitia secara makan ala prasmanan .

Usai makan malam bersama dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Toni Anggadha selaku Costumer Care And Public Relation Manager PT CDN Kepri – Batam mengatakan saya berterima kasih kepada rekan – rekan media yang hadir pada malam ini sebagai mitra kerja sama yang baik di kalangan Media khususnya yang mana selama ini telah banyak membantu perusahaan kami berupa berita – berita yang disediakan kami selama ini hingga akhir tahun, dan saya sebagai Costumer Cere And Public Relation Manager PT.CDN Kepri – Batam mengwakili bapak Harry Sutiono sebagai Pimpinan perusahaan Tinggi PT.CDN Kepri – Batam turut mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya membantu kegiatan usaha kita selama ini.” Ungkap Toni Anggadha yang mengmewakili bapak Harry Sutiono sebagai Pimpinan PT CDN Kepri – Batam.

Acara usai kata sambutan dilanjutkan dengan acara isi form melalui Onlein hp masing – masing data tugas kerja pengalaman di Media masing2 dan undian Doorprize yang mendapatkan hadiah juara I dan dua menerima berupa hadiah yang menarik berupa uang transpotasi serta uang pemberitaan rilis yang rajin menulis pemberitaan dari perusahaan yang dilansir dari Media masing dan juaranya mendapatkan uang pembinaan sebesar juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000, Media Online Mata Kepri.Com, juara 2 Rp 1.000.000, dari media Online Batam Expose.Com. dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp 500.000 dari media Online Ketik Berita.Com.

Turut Hadir dalam acara tersebut pak Juhandi selaku Tehnical Service Manger, PT CDN – Kepri, Karyawan/i PT CDN Kepri – Batam.

Setelah usai pemberian hadiah kepada pemenang terpilih dilanjutkan dengan sesion foto bersama awak media dengan panitia dan karyawan/i PT CDN Honda Kepri – Batam, yang hadir pada malam itu penuh dengan keakrapan dan canda tawa. (Wati Siagian)