PS Pemko Medan Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Sergai dan Batubara

288

MEDAN ketikberita.com | PS Pemko Medan menggelar Friendly Macth Trofeo 2023 dengan PS Serdangbedagai dan Batubara, Kamis (15/6) di Stadion Teladan Medan.

Kendati pertandingan persahabatan ketiga kesebelasan ini mengerahkan kemampuannya dengan maksimal. Tiga pertandingan ini pun menjadi tontonan menarik. Turut menyaksikan pertandingan ini Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya dan Bupati Batubara Zahir.

Ketua PS Pemko Medan, Benny Sinomba Siregar saat ditemui mengungkapkan, kegiatan bertujuan untuk memperat jalinan silaturahmi melalui olahraga.

Melalui pertandingan persahabatan ini, lanjutnya, kekompakan dan kolaborasi semakin meningkat, bukan saja antarkabupaten kota yang bertanding, namun juga secara internal kabupaten/kota.

Benny mengatakan, PS Pemko Medan diperkuat oleh para ASN dari perangkat daerah. Setiap pekan mereka rutin mengasah kemampuan.

“Setelah pertandingan ini, dalam waktu dekat kita juga akan menggelar turnamen memperebutkan Piala Wali Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Medan,” ungkapnya.

Friendly Macth Trofeo 2023 ini diawali laga antara kesebelasam PS Pemko Medan dengan PS Batubara. Pada pertandingan yang berlangsung 2 × 20 menit ini, PS Pemko Medan yang diperkuat oleh antara Asisten Administrasi Umum Ferry Ichsan dan Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar, SE ini berhasil unggul 1-0.

Laga kedua bertarung kesebelasan PS Serdangbedagai dengan PS Batubara. Pertarungan ini dimenangkan oleh PS Serdangbedagai dengan skor 1: 0.

Terakhir, PS Pemko Medan melawan PS Serdangbedagai. Pertandingan ini berakhir seri 1:1. (er)