Prosesi Pemakaman Bripka Poltak Diwarnai Isak Tangis

332

BATAM, ketikberita.com | Jenazah Bripka Cristian Poltak Bista Sitorus kemarin siang Jumat (15/2/2019) sore sekitar pukul 15.00 Wib di makam dan diistirahatkan di pekuburan umum (TPU) Sei Tamiang dengan acara prosesi kepolisian.

Prosesi pemakaman didahului dengan upacara kepolisian yang dipimpin Kapolresta Barelang Kombes Hengki.SIK, dan selanjutnya dimakamkan sesuai ajaran Katolik yang di pimpin oleh Pastor.

Pantauan wartawan di lapangan, prosesi pemakaman berlangsung haru, Jajaran Kepolisian Polresta Barelang dan rekan – rekan dari Jajaran Polsek Batuampar dan keluarga tampak sangat berduka, Suasana hening dan hikmat pecah saat jenazah korban akan dimasukan ke liang lahat,tangis pilu membahana sekeluarga termasuk isteri almarhum Hilda Pakpahan,isteri poltak tak terbendung.

Jeritan isteri mengema :” Daddy Jangan tinggalkan Kami bangun Daddy,” tangis Hilda sembari membaringkan badannya diatas makam Bripka Poltak. tak henti – hentinya menagis Hilda pun jatuh pingsan dan dipapah oleh sanak keluarga almarhum.

Jajaran Kepolisian dan para pelayat yang hadir lebih terunjuh saat Pauleni putri pertama almarhum Bripka Poltak juga turun mendekati makam orang tuanya (papa)tercinta yang melihat keramaian dipusara orang tuanya, gadis kecil itupun ikut menangis sambil mengusap air matanya melambaikan tangan membuat seluruh pelayat tak tahan melihat dan mencucurkan air mata.

Akhir melayat jajaran Kepolisian Polresta Barelang,Kombes Hengki juga menghaturkan duka yang sedalamnya kepada keluarga. Hengki mengharap keluarga lapang dan iklas kepergian salah satu anggotanya itu.

Pihak Keluarga berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah mengurus dan mengantar Poltak hingga ke Pemakaman.(Indralis)