Program Studi MKS Dan MZW IAIN Langsa Bedah Borang Akreditasi

74

BANDA ACEH Ketikberita.com | Program Studi (Prodi) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dan Manajemen Zakat Wakaf (MZW) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa membedah dokumen Borang Akreditasi bertempat di kampus Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (30/1/2021).

Dokumen Borang Akreditasi 9 kriteria ini dibahas oleh Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc.

Turut hadir saat acara tersebut, Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, MA, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, sejumlah Wakil Dekan, Kepala Prodi MKS dan MZW serta tim Borang lainnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Langsa Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, MA menyebutkan, pembedahan dokumen Borang ini sebagai langkah untuk meningkatkan pemahaman kepada tim Borang dalam menyusun dan mengajukan Borang Akreditasi 9 kriteria.

“Lewat kegiatan ini kawan-kawan tim Borang Prodi nantinya dapat mengisi dokumen Borang dengan baik dan benar,”ujarnya.

Wakil Rektor berharap, melalui kegiatan ini, tim Borang akreditasi pada dua Prodi yang masih terbilang baru ini dapat bekerja secara maksimal sehingga akreditasi Prodi mendapatkan hasil yang maksimal, jelas H. Muhammad Suhaili. (AA)