Pria Tewas Di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Sempat Minta Izin Ke Pemilik Toko

128

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Seorang pria ditemukan merenggang nyawa dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (26/6/2021).

Korban Kalius Zai 40) merupakan karyawan di Toko UD. Lau Kawar Jln. Tembung Pasar X (Depan Bakso Rizki) Desa bandar khalifah Kec. Percut Sei Tuan kab. Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, kejadian berawal saat 2 orang pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih ke toko UD. LAU KAWAR (milik SUMARNO) di Jln. Tembung Pasar X (Depan Bakso Rizki) Desa bandar khalifah Kec. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli serdang untuk membeli 1 unit mesin cuci dan 1 unit AC. Saat melakukan pembayaran, pelaku tidak bawa uang dengan alasan nanti akan di berikan uang nya saat di rumah pelaku.

Korban sempat minta izin kepada pemilik toko (Sumarno) untuk ikut pelaku mengambil uang pembayaran (diizin kan pemilik toko), “ucap Firdaus.

Sebelum korban naik mobil pelaku, korban meminta kepada anak nya Wilman Zai (15), untuk membuntutinya dari belakang, dalam perjalanan, pelaku sempat membawa korban tidak jelas arah nya dan saat tiba di jalan Sultan Serdang jalan alteri Bandara Internasional Kualanamu, mobil melaju kencang dan tidak terlihat oleh anak korban, tidak lama kemudian anak korban menemukan ayah nya sudah tewas bersimbah darah di tengah jalan, “tambah Firdaus.

Tim Inafis dari Polresta Deli Serdang saat melakukan olah TKP, mendapati luka dibeberapa bagian tubuh korban, dan pada bagian didahi korban terdapat luka bolong hingga menembus kekepala bagian belakang. saat ini korban sudah dibawa ke Rs Bayangkara Medan guna dilakukan autopsi.” Ujar Firdaus.

Saat ini kita belum bisa memastikan, korban tewas akibat di tembak atau akibat yang lain, karena belum keluar hasil autopsi dari Rumah Sakit namun di pastikan korban tewas akibat dibunuh.” Tutup lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006 ini saat turun ke lokasi kejadian. (Benny)