“Potato Crispy”, Bob Solakana: Camilan Lokal Berkualitas dari Medan hingga ke Daerah Pedesaan

102

MEDAN ketikberita.com | UD. Sasando Putra Prima, produsen Potato Crispy yang berbasis di Medan, terus memikat pecinta camilan dengan produk andalannya yang menggunakan kentang premium import. Bob Solakana, pemilik perusahaan, menjelaskan bahwa kesuksesan produk mereka tak hanya berasal dari rasa yang lezat, tetapi juga dari pemilihan bahan baku yang teliti.

“Kami menjaga cita rasa dengan memilih kentang premium import dan bumbu berkualitas,” ungkap Bob Solakana, Sabtu (20/1/2024).

“Kentang pilihan kami menjamin kelezatan dan kerenyahan Potato Crispy. Bahan-bahan dipilih dengan cermat untuk memberikan pengalaman rasa yang memuaskan bagi konsumen kami.”

Keunggulan Potato Crispy tidak hanya terletak pada bahan berkualitas, tetapi juga pada variasi rasa dan kemasan menarik. Produk ini semakin dikenal setelah masuk ke sejumlah gerai Alfamidi di berbagai daerah. Potato Crispy Bob Solakana hadir dalam dua varian rasa, yaitu Original dan Balado, memberikan opsi yang beragam untuk konsumen.

“Keberadaan produk kami di Alfamidi membantu kami menjangkau lebih banyak konsumen,” tambah Bob Solakana. “Kami berkomitmen untuk menyajikan camilan berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga Potato Crispy dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.”

Potato Crispy Bob Solakana bukan hanya camilan populer di perkotaan, tapi juga mendapat sambutan positif di daerah-daerah pedesaan. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk lokal seperti Potato Crispy dapat bersaing dengan kualitas dan inovasi, bahkan hingga ke daerah pedesaan. (red)