Polwan Polres Tebing Tinggi Lakukan Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Polwan ke-75

122

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polwan Polres Tebingtinggi lakukan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke – 75 tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan sejak Kamis pagi (31/8/2023) sekira pukul 07.00 sampai pukul 09.00 WIB.

Hal ini dilakukan juga atas adanya Surat Kapolda Sumut Nomor : B/5180/VII/HUK.10/2023 ter tanggal 28 Juli 2023 tentang pemberitahuan rangkaian hari jadi Polwan ke – 75 tahun 2023, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media di Mako Polres seusai kegiatan berlangsung.

Dikatakan AKP Agus, kegiatan yang dilakukan Polres Tebingtinggi diantaranya melakukan pengaturan lalu lintas di dua titik rawan kemacetan di seputaran Kota Tebingtinggi, katanya.

Selain itu, lanjut Agus, Polwan Polres Tebingtinggi juga membantu masyarakat dan para pelajar sekolah yang hendak menyeberangi jalan serta melakukan patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan para pedagang di Pasar Bunga Kota Tebingtinggi, bilangnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, masyarakat sangat berterimakasih atas kehadiran Polwan Republik Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, cetus Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)