Polwan Di Aceh Besuk Wartawan yang Sedang Sakit

367

LHOKSEUMAE (Aceh) Ketikberita.com | Seorang Polwan yang bertugas di jajaran Polres Lhokseumawe membesuk wartawan yang sedang sakit.

Polwan itu adalah Ipda Nina ,SH saat ini menjabat Kapolsek Muara Dua yang mewakili Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, membesuk seorang wartawan media Elshinta.com yang bernama Hamdani yang terbaring sakit dan dirawat di RS MMC Desa Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Minggu malam (22/5/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam keterangannya, Senin malam (23/5/2022) menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Polwan di jajaran Polres Lhokseumawe itu adalah suatu tugas yang mulia dan sangat humanis.

“Polwan tersebut mewakili dan menyampaikan titipan Kapolres Lhokseumawe saat membesuk wartawan yang sedang dirawat itu,” sebut Winardy.

“Momen membesuk wartawan ini juga merupakan bentuk kemitraan Polisi dengan dan ajang mempererat tali silaturahmi dengan dengan awak media,” tambah Kabid Humas.

“Saat membesuk wartawan itu, turut mendampingi Polwan tersebut sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe lainnya,”tukas Kabid Humas. (AA)