Polsek Tebing Tinggi Resor Polres Tebing Tinggi, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 5 M

190

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Tinggi Resor Polres Tebing Tinggi laksanakan giat Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Dalam Giat kali ini, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH, kembali pimimpin apel 3 Pilar dalam giat Patroli Rutin dan Dialogis diwilayah hukumnya, Jumat malam (12/2/2021) sekira pukul 21.30 Wib s/d selesai.

Kepada artawan unit Polres Tebing Tinggi Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH, diteruskan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan menyampaikan bahwa Patroli Rutin dan Dialogis yang dilakukan malam tadi, telah menugaskan empat orang personil yaitu Aiptu Iswan Andri Damanik, Aiptu F. Simanihuruk, Bripka R. Simangunsong, Bripka Nasrullah SH, dengan mempergunakan satu unit kendaraan dinas roda empat untuk melakukan patroli dengan rute  Jalan Lintas Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.

Kemudian, tujuan dari Patroli Rutin dan Dialogis tidak lain untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme diwilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, serta menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah yang disebut 5 M, agar masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19).

Selanjutnya, selama pelaksanaan Patroli Rutin dan Dialogis, tidak ada ditemukan kasus-kasus yang menonjol dan situasi disetip titik yang menjadi rete patroli terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, ujar Kasubbag Humas AKP J. Nainggolan, menyudahi keterangan pers-nya. (Ardian)