Polsek Talun Kenas Polresta DS Bersama Danramil 20 Talun Kenas Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa 

161

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Bersama dengan Personil Koramil 20 Talun Kenas bagikan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa di seputaran wilayah hukum Polsek Talun Kenas, Rabu (08/04/2020).

Mengingat maraknya penyebaran wabah virus covid 19, sehinga demi keamanan dan keselamatan bersama, Pemerintah memberikan himbauan agar setiap masyarakat menerapkan social distancing dan mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat-tempat keramaian.

Mendukung Upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut, Kepolisian Resor Kota Deli Serdang dibawah pimpinan Kombes Pol Yemi Mandagi SIK sudah melakukan banyak langkah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, dimulai dari Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Desa-Desa, Menyampaian Maklumat Kapolri, Patroli Sekaligus penyampaian Himbauan Seputar Virus Covid-19 hingga penyemprotan Disinfektan ke pemukiman Masyarakat.

Tak Berhenti disitu, Kali ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat, dalam hal ini Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang membagikan bantuan kepada kaum dhuafa.

Adapun giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Dahnial Saragih, SH bersama Danramil 20 Talun Kenas, Kapten Paidil beserta Para Kanit dan personil Polsek Talun Kenas. Pelaksanaan giat ini sendiri dilaksanakan dengan mengunjungi rumah dari Kaum Dhuafa yang ada di wilkum Polsek Talun Kenas lalu membagikan Bantuan berupa Sembako.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih menjelaskan” Mengingat maraknya wabah virus corona, sehingga seluruh masyarakat diharuskan untuk melakukan social distancing dengan berdiam diri dirumah, kiranya bantuan sembako yang kami berikan bisa membantu meringankan beban mereka khususnya kaum dhuafa yang membutuhkan uluran bantuan” pungkasnya. (Benny)