Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Gabungan Tiga Pilar di Wilkumnya

31

TEBING TINGGGI (Sumut) ketikberita.com | Bersama unsur Forkopimcam, jajaran Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi menggelar patroli gabungan tiga pilar untuk cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Sipispis, Selasa (15/10/2024) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan yang menggunakan mobil patroli dan sepeda motor dinas ini dipimpin oleh Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin, SE, M.Si , didampingi Camat Sipispis Herbin Damanik, Danramil Sipispis diwakili Serma Moradin Silalahi, personel Polsek Sipispis dan Satpol PP Kecamatan Sipispis.

Usai melaksanakan apel gabungan, Kapolsek Sipspis mengarahkan personel serta perangkat pemerintahan kecamatan dan desa untuk melaksanakan patroli gabungan tiga pilar dengan rute di Desa marjanji – Desa Buluh Duri – Desa silau Padang – Desa Sipispis dan Desa Bartong.

Kapolsek Sipispis mengatakan tujuan kegiatan patroli guna mengantisipasi 3C di wilayah Polsek Sipispis serta memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar menjauhi tindak pidana kejahatan dan apabila ada masyarakat mengetahui adanya peredaran narkoba agar menginformasikan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Sipispis.

“Kegiatan patroli bersama guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan mengantisipasi peredaran Narkoba dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Sipispis,” tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakTertibkan Pengendara dan Jaga Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Operasi Zebra Toba 2024
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Cooling System di UPTD Rusunawa